Sabtu, 03 November 2012

The Best Supporter In Indonesia

aremania the best suporter

535b1
Saya sebagai warga Malang dan sekaligus suporter fanatik AREMA INDONESIA
BEST SUPORTER
Saya bangga sekali dengan Para Aremania dan Aremanita… Dimnapun saya pergi bahkan hmpir di seluruh indonesia saya temui nawak” Aremani/Nita dari berbagai kultur,bahasa,ras,suku dan agama
bahkan teman saya yang berada di Jepang mengaku ada sejumlah Aremania dan Aremanita yang berada disana
AREMA JAPAN
Bagi Arema kami menganggap semua auporter di Indonesia itu satu tidak ada perbedaan ataupun Rasisme yang mengarah ke Anarkisme
janji AREMA INDONESIA
JANJI AREMA
LAMBANG YANG TAK PERNAH HILANG DARI AREMA INDONESIA
ONGIS NADE
arema-lion
Berikut foto-foto fanatik Aremania dan Aremanita dalam mendukun Tim Kesayangannya
FANATIK
TRIBUN
Fanatik Aremania dan Aremanita yang Tergabung dalam Genderang Brutal
GENDERANG BRUTAL
20080727_101222_AREMANIA27
arema suporter
Penggalangan Dana Arema Indonesia
images
Gambar di bawah ini saya ambil ketika berada di Tribun VIP Stadion Kanjuruhan Malang
Saat AREMA INDONESIA menjamu PERSEMA MALANG
Penonton membludak hingga di Luar Stadion
TRIBUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar